PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA SERTA KINERJA KARYAWAN (Pada PT. Mirota Kampus Di Yogyakarta)

OCTAVIANA, NUR (2011) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA SERTA KINERJA KARYAWAN (Pada PT. Mirota Kampus Di Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
NUR OCTAVIANA.pdf

Download (237kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari peneliitian ini untuk menentukan bagaimana besarnya pengaruh Budaya Organisasi terhadap Motivasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja karyawan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Budaya Organisasi, Motivasi sebagai variabel independent, Kinerja karyawan sebagai variabel dependent, Kepuasan Kerja sebagai variabel intervening. Unit analisisnya adalah karyawan PT. Mirota Kampus di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 117 karyawan dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknis analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil dalam penelitian adalah Budaya Organisasi berpengaruh positif terhadap Motivasi sebesar 0,499, Budaya organisasi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja sebesar 0,365, Motivasi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja sebesar 0,325, Budaya Organisasi berpengaruh positif terhadap Kinerja sebesar 0,305, Motivasi berpengaruh positif terhadap Kinerja sebesar 0,352, dan Kepuasan Kerja berpengaruh positif terhadap Kinerja sebesar 0,519. Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh peneliti berikutnya, sebagai referensi untuk memungkinkan bagi peneliti selanjutnya. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Motivasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 17 Feb 2017 03:09
Last Modified: 17 Feb 2017 03:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11378

Actions (login required)

View Item View Item