PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI KERETA API PRAMEKS JURUSAN YOGYAKARTA – SOLO

Purnomo, Yudi (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI KERETA API PRAMEKS JURUSAN YOGYAKARTA – SOLO. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (4kB) | Preview

Abstract

Tujuan Study ini Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen pada jasa transportasi kereta api PRAMEKS jurusan Yogyakarta - Solo.Dalam era
globalisasi ini, persaingan bisnis menjadi sangat tajam, baik dipasar domestik maupun
internasional. Hanya perusahaan yang dapat menghasilkan barang dan jasa berkualitas yang
dapat menghadapi persaingan pada pasar global. Kunci keberhasilan perusahaan dalam mencapai
tujuannya adalah dapat mengembangkan produk atau jasa yang lebih baik daripada pesaingnya.
kualitas pelayanan yang terdiri dari keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti
langsung berpengaruh terhahap kepuasan konsumen pada jasa transportasi kereta api PRAMEKS
jurusan Yogyakarta – Solo.dimensi.Variabel tangible adalah dimensi yang mempunyai factor
dominan terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi kereta api PRAMEKS jurusan
Yogyakarta – Solo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non
ramdon sampling yaitu dengan metode convinience sampling,menggunakan sample 100 orang
untuk penelitian suvey,Data analisis Validitas ,Reliabilitas dan regresi berganda.
Kata kunci: keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti langsung dan kepuasan
konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 14 Feb 2017 07:19
Last Modified: 14 Feb 2017 07:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11337

Actions (login required)

View Item View Item