PENGARUH SELF MANAGEMENT PRACTICES, KOMITMEN ORGANISASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK BPD KANTOR PUSAT DI YOGYAKARTA

Fareli, Randi (2011) PENGARUH SELF MANAGEMENT PRACTICES, KOMITMEN ORGANISASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK BPD KANTOR PUSAT DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
RANDY ARIFIN.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Self Management Practices, Komitmen Organisasi, dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank BPD Kantor Pusat di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Self Management Practices terhadap kepuasan kerja, untuk mengetahui pengaruh komitmen organisasi terhadap kepuasan kerja, untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja, untuk mengetahui pengaruh tidak langsung Self Management Practices terhadap kepuasan kerja melalui komitmen organisasi, dan untuk mengetahui pengaruh tidak langsung budaya organisasi terhadap kepuasan kerja melalui komitmen organisasi. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier model jalur dengan metode Ordinary Least Square (OLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Self Management Practices mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank BPD. Kantor Pusat di Yogyakarta, variabel Komitmen Organisasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank BPD. Kantor Pusat di Yogyakarta, VARIABEL Budaya Organisasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Bank BPD. Kantor Pusat di Yogyakarta, Self Management Practices berpengaruh terhadap kepuasan kerja Karyawan tidak melalui komitmen organisasi, dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan melalui komitmen organisasi. Kata Kunci : Self Management Practices, Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 31 Jan 2017 03:24
Last Modified: 31 Jan 2017 03:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11229

Actions (login required)

View Item View Item