KENDALA-KENDALA DALAM PROSES PEMULIHAN PERDAMAIAN ISRAEL-PALESTINA PASCA TERBENTUKNYA PEMERINTAHAN BARU ISRAEL DI BAWAH BENYAMIN NETANYAHU

Firmansyah, Irwan (2012) KENDALA-KENDALA DALAM PROSES PEMULIHAN PERDAMAIAN ISRAEL-PALESTINA PASCA TERBENTUKNYA PEMERINTAHAN BARU ISRAEL DI BAWAH BENYAMIN NETANYAHU. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Other
abstrak.PDF

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Other
abstrak.PDF

Download (147kB) | Preview

Abstract

Lahirnya konflik Israel-Palestina tidak terlepas dari lahirnya negara Israel yang didirikan oleh kaum Yahudi pada 19 Mei 1948. Kompleksnya permasalahan di antara Israel dan Palestina setidaknya bisa dikrucutkan menjadi empat poit, yakni; (1) Konflik Daerah Pemukiman, (2) Karakter Politik Benyamin Netanyahu, dan (3) Pengaruh Politik Koalisi Partai Likud Terhadap Kebijakan PM Benyamin Netanyahu. (4) Situasi Politik Domestik Palestina dan Pengaruhnya Bagi Proses Negosiasi Keamanan Bersama Israel. Empat poin tersebut di atas menjadikan lambat dan susahnya terlaksana beberapa negosiasi untuk kepentingan perdamaian. Ketidaksatuan visi sebelum berunding antara Isarel dan Palestina menjadikan lambatnya negosiasi untuk mencari penyelesaian konflik antara keduan Negara tersebut. Untuk itu, perlu adanya penyatuan persepsi sumber masalah, agar konflik antara dua negara ini bisa diselesaikan dan perdamaian antara keduanya bisa diraih.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 26 Jan 2017 02:01
Last Modified: 26 Jan 2017 02:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11105

Actions (login required)

View Item View Item