Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Nasabah Terhadap Pembiayaan Mudharabah Di KJKS BMT BUS (Bina Ummat Sejahtera)” ( studi kasus BMT BUS cabang Yogyakarta )

ANGGI P., SEPTIAN (2011) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Nasabah Terhadap Pembiayaan Mudharabah Di KJKS BMT BUS (Bina Ummat Sejahtera)” ( studi kasus BMT BUS cabang Yogyakarta ). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (4kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari variabel produk, pelayanan, distribusi dan bagi hasil terhadap pembiayaan mudharabah di BMT BUS. Sumber data dalam penelitian ini adalah data yang berasal dari kuesioner yang penulis berikan kepada nasabah BMT sedangkan data sekunder berasal dari dokumen BMT dan juga buku lain. Tehnik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan cara convenience sampling. Jumlah nasabah yang di ambil berjumlah 46, yaitu nasabah yang melakukan pembiayaan mudharabah. Hasil pengolahan data menggunakan model analisis regresi linier berganda menghasilkan kesimpulan secara simultan Produk, Pelayanan, Distribusi dan Bagi Hasil berpengaruh signifikan terhadap Pembiayaan Mudharabah. Secara parsial produk, Distribusi, dan Bagi Hasil berpengaruh signifikan positif terhadap Pembiayaan Mudharabah. Untuk Pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap Pembiayaan Mudharabah. Kata Kunci : Produk, Pelayanan, Distribusi, Bagi Hasil dan Pembiayaan Mudharabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 25 Jan 2017 04:31
Last Modified: 25 Jan 2017 04:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11073

Actions (login required)

View Item View Item