Bisnis Makanan Ringan Keripik Pisang Rasa “CUYUNK Banana Chips”

Melinda, Sekar wati Bebby (2014) Bisnis Makanan Ringan Keripik Pisang Rasa “CUYUNK Banana Chips”. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

Full text not available from this repository.

Abstract

BISNIS MAKANAN RINGAN KERIPIK PISANG RASA “CUYUNK BANANA CHIPS” Oleh : Sekar wati Bebby Melinda NIM : 152100081 Dosen Pembimbing 1 : Dr. Susanta, M.Si. Dosen Pembimbing 2 : Humam Santoso Utomo, M.Si Yogyakarta memiliki potensi alam yang melimpah, yaitu buah pisang, terdapat di daerah Kabupaten Bantul, dan Kabupaten Gunung Kidul. Sayangnya, potensi ini belum dimanfaatkan secara maksimal, sehingga perlu adanya tangan - tangan kreatif yang bisa menjadikan buah isang ini bernilai tinggi. Dengan potensi ini, Penulis berupaya untuk mengolah pisang menjadi produk keripik pisang dengan me rek CUYUNK Banana Chips, memiliki 4 varian rasa yaitu rasa Cokelat, Balado, Barbeque, dan Keju. Sehingga dengan adanya pengolahan pisang yang lebih bervariasi, konsumen akan lebih tertarik untuk mencoba, membeli, dan terus melakukan pembelian. Target pasar utama CUYUNK Banana Chips adalah mahasiswa, karena pertumbuhan mahasiswa di Yogyakarta dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan. Sehingga Penulis yakin bahwa target pasar ini akan mendongkrak penjualan CUYUNK Banana Chips. Penulis telah melakukan perhitungan hingga 5 tahun yang akan datang, yang hasilnya menunjukkan bahwa Business Plan ini layak untuk dijalankan. Pada implementasinya CUYUNK Banana Chips telah sesuai dengan apa yang direncanakan oleh Penulis. Dari awal Penuli s berkomitmen untuk memberikan produk yang mengutamakan kualitas. Hasilnya, produk CUYUNK Banana Chips berhasil merebut hati konsumen tersebut diketahui dari banyaknya jumlah produk terjual dipasar. Banyak konsumen yang memberikan testimonial, baik testi monial langsung kepada Penulis, maupun testimonial di BlackBerry Messenger dan Twitter (seperti terlihat di lampiran). Konsumen memberikan testimonial bahwa produk CUYUNK Banana Chips enak, gurih, harganya terjangkau oleh mahasiswa dan tampilannya juga men arik. Sehingga tidak sedikit yang menyatakan bahwa mereka ingin melakukan pembelian terus - menerus. Kata Kunci : Keripik Pisang Rasa, Cuyunk Banana Chips, Produk .

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 17 May 2016 01:52
Last Modified: 17 May 2016 01:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1080

Actions (login required)

View Item View Item