Bisnis Makanan Ringan Keripik Pisang Rasa “CUYUNK Banana Chips”

Melinda, Sekar wati Bebby (2014) Bisnis Makanan Ringan Keripik Pisang Rasa “CUYUNK Banana Chips”. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

Full text not available from this repository.

Abstract

BISNIS MAKANAN RINGAN KERIPIK PISANG RASA
“CUYUNK BANANA CHIPS”
Oleh : Sekar
wati Bebby Melinda
NIM : 152100081
Dosen Pembimbing 1 : Dr. Susanta, M.Si.
Dosen Pembimbing 2 : Humam Santoso Utomo, M.Si
Yogyakarta memiliki potensi alam yang melimpah, yaitu buah pisang,
terdapat di daerah Kabupaten Bantul, dan Kabupaten Gunung Kidul.
Sayangnya,
potensi ini belum dimanfaatkan secara maksimal, sehingga perlu adanya tangan
-
tangan kreatif yang bisa menjadikan buah isang ini bernilai tinggi.
Dengan potensi ini, Penulis berupaya untuk mengolah pisang menjadi
produk keripik pisang dengan me
rek CUYUNK Banana Chips, memiliki 4 varian
rasa yaitu rasa Cokelat, Balado, Barbeque, dan Keju. Sehingga dengan adanya
pengolahan pisang yang lebih bervariasi, konsumen akan lebih tertarik untuk
mencoba, membeli, dan terus melakukan pembelian.
Target pasar
utama CUYUNK Banana Chips adalah mahasiswa, karena
pertumbuhan mahasiswa di Yogyakarta dari tahun ke tahun terus mengalami
kenaikan. Sehingga Penulis yakin bahwa target pasar ini akan mendongkrak
penjualan CUYUNK Banana Chips.
Penulis telah melakukan perhitungan hingga 5 tahun yang akan datang,
yang hasilnya menunjukkan bahwa
Business Plan
ini layak untuk dijalankan.
Pada implementasinya
CUYUNK Banana Chips telah sesuai dengan apa yang
direncanakan oleh Penulis. Dari awal Penuli
s berkomitmen untuk memberikan
produk yang mengutamakan kualitas. Hasilnya, produk CUYUNK Banana Chips
berhasil merebut hati konsumen tersebut diketahui dari banyaknya jumlah produk
terjual dipasar.
Banyak konsumen yang memberikan
testimonial,
baik
testi
monial
langsung kepada Penulis, maupun
testimonial
di BlackBerry Messenger dan
Twitter (seperti terlihat di lampiran). Konsumen memberikan testimonial bahwa
produk CUYUNK Banana Chips enak, gurih, harganya terjangkau oleh
mahasiswa dan tampilannya juga men
arik. Sehingga tidak sedikit yang
menyatakan bahwa mereka ingin melakukan pembelian terus
-
menerus.
Kata Kunci :
Keripik Pisang Rasa, Cuyunk Banana Chips, Produk
.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: J Political Science > JA Political science (General)
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 17 May 2016 01:52
Last Modified: 17 May 2016 01:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1080

Actions (login required)

View Item View Item