ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API KOMUTER MADIUN JAYA

Kaimana, Rizky Gasworo (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API KOMUTER MADIUN JAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of A.8 ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
A.8 ABSTRAKSI.pdf

Download (71kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini dilakukan kepada pengguna jasa Kereta Api Komuter Madiun Jaya yang
bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan
Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pelanggan jasa transportasi Kereta Api Komuter
Madiun Jaya di Madiun. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sudah pernah
menggunakan jasa kereta api komuter Madiun Jaya. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini dilakukan dengan cara Convenience Sampling. Data yang dikumpulkan
menggunakan teknik kuisioner, sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis
yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji validitas dan uji reliabilitas untuk melihat
pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial dan simultan serta
variabel mana yang paling dominan.
Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan
kepercayaan mempunyai pengaruh positif secara bersama-saama terhadap loyalitas pelanggan
Kereta Api Komuter Madiun Jaya. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji dengan tingkat signifikan
masing-masing variabel tersebut.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, dan Loyalitas
Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Suninto Prabowo
Date Deposited: 17 May 2016 01:42
Last Modified: 02 Nov 2016 01:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1068

Actions (login required)

View Item View Item