ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, STRES KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT INDOLIFE PENSIONTAMA KANTOR PEMASARAN SEMARANG

SUSANTI, ARI (2016) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, STRES KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT INDOLIFE PENSIONTAMA KANTOR PEMASARAN SEMARANG. Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PERNYATAAN TESIS.jpg

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Image
TTD DOSEN.jpg

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi, stres kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT Indolife Pensiontama Kantor Pemasaran Semarang. Pengambilan data dilakukan pada bulan Juli sampai September 2016. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Indolife Pensiontama kantor pemasaran Semarang yang berjumlah 62 orang karyawan. Pengambilan sampel menggunakan metode sensus. Metode analisis data meliputi Analisis Deskiptif, dan Analisis Kuantitatif dengan teknik Analisis Regresi Berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari objek penelitian dan jawaban kuesioner yang dibagikan kepada responden. Penelitian ini meliputi variabel bebas dan variabel terkait. Variabel bebas meliputi motivasi, stres kerja, dan kompensasi, sedangkan variabel terkait adalah kinerja. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hubungan antar variabel adalah regresi linier berganda. Temuan penelitian ini, yaitu : 1) Motivasi, stres kerja dan kompensasi mempunyai pengaruh positif secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan pada PT Indolife Pensiontama kantor pemasaran Semarang. 2) Motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan pada PT Indolife Pensiontama kantor pemasaran Semarang. 3) Stres kerja berpengaruh negatif terhadap kinerja karyawan pada PT Indolife Pensiontama kantor pemasaran Semarang. 4) Kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan pada PT Indolife Pensiontama kantor pemasaran Semarang. 5) Kompensasi mempunyai pengaruh positif dominan terhadap kinerja karyawan pada PT Indolife Pensiontama kantor pemasaran Semarang. Kata Kunci : Motivasi, Stres Kerja, Kompensasi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Jan 2017 03:23
Last Modified: 09 Jan 2017 04:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10633

Actions (login required)

View Item View Item