PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN PARTISIPASI KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. BUANA ALAM TIRTA DI YOGYAKARTA

PUNGKAS ADIPUTRA, FARID (2012) PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN PARTISIPASI KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. BUANA ALAM TIRTA DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Mengetahui dan membahas pengaruh variabel kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja di PT. Buana Alam Tirta; (2) mengetahui dan membahas pengaruh variabel motivasi kerja terhadap produktivitas kerja di PT. Buana Alam Tirta; (3) mengetahui dan membahas pengaruh variabel partisipasi karyawan terhadap produktivitas kerja di PT. Buana Alam Tirta; (4) mengetahui dan membahas pengaruh secara bersama-sama variabel kepuasan kerja, motivasi kerja, dan partisipasi karyawan terhadap produktivitas kerja di PT. Buana Alam Tirta. Penelitian dilakukan pada PT. Buana Alam Tirta yang berlokasi di Jl. Kebun Raya No.2 Yogyakarta dan lokasinya berada dalam satu kawasan Kebun Binatang Gembira Loka. Pengambilan data dilakukan mulai bulan November hingga bulan Desember 2011. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil estimasi regresi linier berganda diketahui Adjs R2 sebesar 0,468 yang berarti kepuasan kerja, motivasi kerja, dan partisipasi karyawan secara bersamasama mempunyai pengaruh terhadap produktivitas kerja. koefisien regresi kepuasan kerja sebesar 0.269. koefisien regresi motivasi kerja sebesar 0.514. koefisien regresi partisipasi karyawan sebesar 0.067. Kata kunci: kepuasan kerja, motivasi kerja, partisipasi karyawan, produktivitas kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 27 Dec 2016 00:50
Last Modified: 27 Dec 2016 00:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10227

Actions (login required)

View Item View Item