STRATEGI RE-BRANDING CV. MAICIH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PASCA BERMUNCULANNYA PRODUK MAICIH PALSU

Noegroho Angga Dewanto, Rio (2012) STRATEGI RE-BRANDING CV. MAICIH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PASCA BERMUNCULANNYA PRODUK MAICIH PALSU. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
AB.pdf

Download (20kB) | Preview

Abstract

Permasalahan yang menjadi objek penelitian ini adalah : bagaimanakah strategi re-branding CV. Maicih dalam upaya meningkatkan penjualan pasca bermunculannya produk Maicih palsu? . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi re-branding CV. Maicih dalam upaya meningkatkan penjualan pasca bermunculannya produk Maicih palsu. Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif Deskriptif. Hasil Penelitian menunjukan CV. Maicih yang pada awal kemunculannya pada event Trade Mark 2010 yang langsung menuai kepopularitasan yang mengakibatkan setelah event tersebut mulai bermunculannya produkproduk Maicih palsu yang berimbas kepada Maicih sehingga memperburuk citra Maicih dimata konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa CV. Maicih menggunakan strategi rebranding melalui perubahan identitas produk Maicih dengan penggantian logo dan menggunakan strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan strategi periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan secara pribadi, dan pemasaran langsung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Dec 2016 02:39
Last Modified: 23 Dec 2016 02:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10195

Actions (login required)

View Item View Item