ROSI NATALIA KM BERAGE, YOSEFA (2012) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU GSM SIMPATI (Survei Pada Mahasiswa FE UPN “VETERAN” Yogyakarta. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (73kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, nilai dan
kepuasan pelanggan Kartu GSM . Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
adalah seluruh pelanggan kartu GSM mahasiswa FE UPN “Veteran” Yogyakarta.
Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian dari pelanggan tersebut
yaitu sebanyak 120 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang
diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Purposive Sampling yaitu
teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Model analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, dan Analisis
Kuantitatif dengan model Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa secara bersama-sama citra merek, nilai dan kualitas persepsian
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu GSM Hasil pengujian
secara parsial juga menemukan bahwa citra merek, nilai dan kualitas persepsian
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu GSM.
Kata Kunci : Citra merek, Nilai, Kualitas persepsian dan Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 08 Dec 2016 07:58 |
Last Modified: | 08 Dec 2016 07:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9934 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |