PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ROKOK SAMPOERNA A MILD ( Survei dilakukan terhadap mahasiswa kos di kampung Gorongan )

KRISNANTO, FINDI SETYA (2013) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ROKOK SAMPOERNA A MILD ( Survei dilakukan terhadap mahasiswa kos di kampung Gorongan ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ringkasan.pdf]
Preview
Text
ringkasan.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Persaingan antar perusahaan rokok tidak bisa dipungkiri lagi sangat begitu
pesat.PT HM Sampoerna sebagai salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia
terus berupaya memciptakan sebuah cita rasa rokok yang bisa membuat para
konsumennya loyal.Persaingan dalam bisni srokok di DIY yang semakin kompetitif
menuntut perusahaan harus mampu bersikap dan bertindak cepat dan tepat dalam
menghadapi persaingan.
Tujuan daripenelitianiniadalah: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen, berpengaruh secara parsial
terhadap loyalitas konsumen rokok Sampoerna A Mild. (2) Untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh iklan, citra merek,dan kepuasan konsumen berpengaruh
bersama-sama terhadap loyalitas konsumen rokok Sampoerna A Mild.
Penelitian ini dilakukan di kampung Gorongan. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer, metode analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regrasi berganda.
Hasil analisis data diketahui bahwa iklan , citra merek dan kepuasan
konsumen berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap loyaltas konsumen
rokok Sampoerna A Mild dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dibawah 0,05.Iklan
berpengaruh positif terhadap Loyaitas konsumen rokok Sampoerna A Mild dengan
nilai signifikansi sebesar 0,000 dibawah 0,05. Citra Merek berpengaruh positif
terhadap loyalitas konsumen rokok Sampoerna A Mild dengan nilai signifikansi
sebesar 0,000 dibawah 0,05. Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap
loyalitas konsumen rokok Sampoerna A Mild dengan nilai signifikansi sebesar 0,000
dibawah 0,05.
Kata kunci: iklan, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 16 May 2016 07:01
Last Modified: 16 May 2016 07:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/993

Actions (login required)

View Item View Item