PENGARUH CORPORATE BRANDING PT. DJARUM KUDUS TERHADAP EVALUASI PRODUK KONSUMEN

SURAMIYANTO, ANDAR (2012) PENGARUH CORPORATE BRANDING PT. DJARUM KUDUS TERHADAP EVALUASI PRODUK KONSUMEN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

Strategi Branding pada suatu perusahaan merupakan hal yang peting dalam menentukan nama atau merek untuk perusahaan sehingga dikenal oleh konsumen. Strategi yang dilakukan perusahaan adalah Corporate Branding. Corporate Branding memiliki keterkaitan dengan evaluasi produk konsumen. Dimensi dari Corporate Branding meliputi , Nama Merek, Citra Merek, Reputasi, dan Loyalitas. Dalam penelitian ini ingin mengetahui apakah Nama Merek, Citra Merek, Reputasi dan Loyalitas berpengaruh terhadap Evaluasi Produk Konsumen. Responden dalam penelitian ini adalah para perokok yang mengkonsumsi rokok Djarum. Sampel dalam penelitian ini diambil dari para perokok yang berdomisili di wilayah Depok, Sleman, Yogyakarta dan jumlah sampel sebanyak 100 dari jumlah total yang disebar sebanyak 115. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nama Merek dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Evaluasi Produk Konsumen sedangkan Reputasi dan Loyalitas berpengaruh terhadap Evaluasi Produk Konsumen. Kata Kunci: Nama Merek, Citra Merek, Reputasi, Loyalitas dan Evaluasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 08 Dec 2016 06:28
Last Modified: 08 Dec 2016 06:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9918

Actions (login required)

View Item View Item