BAYU GUMILANG, MUFLIH (2012) PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOVIE BOX DI JL GEJAYAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh kepuasan, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Movie Box. Populasi dari penelitian ini terdiri dari 100 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan convenience sampling dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil hipotesis pertama dengan menggunakan uji F statistik yang menunjukan ada pengaruh secara serentak dari variabel kepuasan, kualitas layanan, kpercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis kedua menggunakan uji T statistik yang menunjukan ada pengaruh secara parsial antara variabel kepuasan, kualitas layanan, kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Movie Box Kata kunci: Kepuasan, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Loyalitas. Regresi Berganda.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 08 Dec 2016 03:01 |
Last Modified: | 08 Dec 2016 03:01 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9899 |
Actions (login required)
View Item |