ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PRODUK POND’S PERAWATAN MUKA DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Mahasiswi FE UPN “Veteran” Yogyakarta)

GEVIANTI, DIKA (2012) ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PRODUK POND’S PERAWATAN MUKA DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Mahasiswi FE UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[thumbnail of Abstraksi.pdf]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang
dipertimbangkan konsumen dalam pembelian sabun perawatan muka merek
Pond’s dan mengetahui serta menganalisis pengaruh secara serentak dan parsial
faktor-faktor atribut produk terhadap kepuasan konsumen perawatan muka merek
Pond’s. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi
FE UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan sabun perawatan muka merek
Pond’s. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswi FE
UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan produk sabun perawatan muka
merek Pond’s yaitu sebanyak 100 responden yang dianggap telah cukup mewakili
populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Purposive
Sampling yaitu pemilihan sekelompok subyek berdasarkan kriteria tertentu.
Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif,
dan Analisis Faktor dan Analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Faktor-faktor yang dipertimbangkan
konsumen dalam memilih produk sabun perawatan muka merek Ponds terdiri dari
faktor kualitas produk, faktor resiko dan faktor merek. Faktor kualitas produk,
faktor resiko dan faktor merek secara serentak dan parsial berpengaruh terhadap
kepuasan mahasiswi pada produk sabun perawatan muka merek POND’S. Artinya
bila kualitas produk, resiko, dan merek semakin meningkat maka Kepuasan
konsumen pada sabun perawatan muka merek Pond’s juga akan semakin
meningkat, begitu pula sebaliknya
.
Kata Kunci : Produk, Resiko, Merek dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 30 Nov 2016 09:03
Last Modified: 30 Nov 2016 09:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9660

Actions (login required)

View Item View Item