ADITYA PUTRA, DENNIS (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DISTRO VISIT PADA HARMONIC CLOTHING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Other thesis, UPN "Veteran" yogyakarta.
|
Text
abstrac.pdf Download (301kB) | Preview |
Abstract
Program distro visit yang digunakan oleh Harmonic Clothing ini adalah ide kreatif dan tidak dilakukan oleh kompetitor Harmonic Clothing. Strategi komunikasi pemasaran distro visit selain memberikan nilai positif pada Harmonic Clothing juga memberikan manfaat dan keuntungan bagi outlet atau resseller. Strategi berjualan berkala seperti distro visit ini dapat memperoleh keuntungan yang cukup besar dan penjualan produk Harmonic Clothing meningkat hingga 100% dari sebelumnya. Peningkatan penjualan produk Harmonic Clothing dalam program distro visit tersebut karena adanya Brand Ambassador Harmonic Clothing yaitu Cella Kotak dan Erros Chandra Sheila on 7. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan strategi komunikasi pemasaran bauran promosi Kotler yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan personal dan pemasaran langsung hal ini untuk mengetahui bagaimana Harmonic Clothing dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produknya. Dari hasil penelitian ini, dapat dilihat bahwa Harmonic Clothing berhasil melakukan strategi komunikasi pemasaran. Strategi promosi distro visit dan penggunakan Brand Ambassador Cella Kotak dan Eros Sheila On 7 berdampak positif bagi penjualan dan branding produk Harmonic Clothing
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Suninto Prabowo |
Date Deposited: | 09 Nov 2016 02:24 |
Last Modified: | 09 Nov 2016 02:24 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8586 |
Actions (login required)
View Item |