PUSPITA, FERINNICA (2013) “ STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEGENDCOFFEE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN ”. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Abstrak.pdf Download (36kB) | Preview |
Abstract
Bisnis kuliner adalah bisnis yang tidak ada matinya karena semua orang membutuhkan makanan. Kondisi tersebut akan menimbulkan persaingan antar café yang semakin ketat untuk meningatkan jumlah pengunjung. Dalam hal ini yang menjadi objek penelitian adalah “LEGENDCOFFEE” Yogyakarta. Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan “Strategi Marketing Communication yang digunakan LEGENDCOFFEE dalam meningkatkan jumlah konsumen”, untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam pelaksanaan strategi marketing communication LEGENDCOFFEE. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang mendeskripsikan tentang penggunaan strategi marketing communication yang digunakan oleh LEGENDCOFFEE melalui bagian marketing sebagai pelaku marketing communication yang meliputi 4 P (Product, Price, Promotion, Place), dan dalam mencapai target melalui media komunikasi pemasaran seperti sales promotion, personal selling, advertising, direct maketing, dan word of mouth. Data yang dikumpulkan melalui wawancara dengan manager operational dan marketing komunikasi LEGENDCOFFEE sebagai key informan dan enam orang konsumen sebagai informan sekaligus untuk menguji keabsahan data melalui observasi dan dokumentasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 07 Nov 2016 03:58 |
Last Modified: | 07 Nov 2016 03:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8447 |
Actions (login required)
View Item |