PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN ES KRIM WALLS MAGNUM (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014 mengkonsumsi es krim Walls Magnum)

PUTRANTO, DIMAS HERYO (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN ES KRIM WALLS MAGNUM (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014 mengkonsumsi es krim Walls Magnum). Other thesis, UPN "Veteran" yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABTRAKSI.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

v v ABTRAKSI Dimas Heryo Putranto, Nomor Mahasiswa 152080018, Jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judil Penelitian : Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga, terhadap Minat Beli Walls Magnum (Studi pada UPN “Veteran” Yogyakarta), 2015. Pembimbing I adalah Humam Santoso Utomo,M,AB. Dan Pembimbing II adalah Dr. Adi Soeprapto,Msi. Permasalahan yang ada dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan dan parsial terhadap minat beli es krim walls magnum. Dalam penelitian ini menggunakan tipe eksplanatori. Adapun populasi penelitian ini adalah Mahasiswa aktif program studi ilmu Administrasi Bisnis angkatan 2014 yang berjumlah 141 orang mahasiswa, ukuran sampel yang digunakan sebanyak 59 responden. Hipotesis yang diajukan oleh penulis adalah ada pengaruh kualitas produk dan harga baik secara simultan dan parsial terhadap minat beli es krim walls magnum. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple random sampling. Sumber data pada penelitian ini menggunakan data primer. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial. Dalam statistik inferensial menggunakan analisis validitas, analisis reliabilitas, dan anlisis regresi berganda. Berdasarkan analisis data dari analisis uji F dan uji t yang diperoleh dari lapangan, dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh kualitas produk dan harga baik secara simultan dan parsial terhadap minat beli es krim walls magnum. Dengan analisis data yang diperoleh bukti bahwa F hitung lebih besar dari F tabel. Serta berdasarkan analisis data pada variabel kualitas produk diperoleh bukti bahwa t hitung lebih besar dari t tabel. Sedangkan pada variabel harga diperoleh bukti bahwa t hitung lebih besar dari t tabel. Dan, pada variabel pelayanan diperoleh bukti bahwa t hitung lebih besar dari t tabel. Kesimpulan dan saran dari penelitian ini adalah ada pengaruh kualitas produk dan harga baik secara simultan dan parsial terhadap minat beli es krim walls magnum. Es krim Walls Magnum harus dapat mempertahankan dan meningkatkan indikator-indikator kualitas produk terutama kemasan produk es krim Walls Magnum, Es krim Walls Magnum harus dapat meningkatkan indikator-indikator harga terutama kesesuaian harga dengan kualitas produk, Es krim Walls Magnum harus dapat mempertahankan dan meningkatkan indikator-indikator minat beli terutama minat eksploratif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Suninto Prabowo
Date Deposited: 26 Oct 2016 07:19
Last Modified: 26 Oct 2016 07:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8044

Actions (login required)

View Item View Item