Handhika, Rizka (2015) ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT LOYALITAS MEREK PENGKONSUMSI ROKOK U MILD, LA LIGHT DAN STAR MILD (Study pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2011-2015 FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (74kB) | Preview |
Abstract
Rizka Handhika, NIM 152110004, jurusan Ilmu Admintrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial
dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian
Analisis Perbedaan Tingkat Loyalitas Merek Pengkonsumsi Rokok U Mild, LA Light dan Star
Mild (studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2011-2015 FISIP UPN “Veteran”
Yogyakarta), 2015. Pembimbing Humam Santoso Utomo, S.sos, M.AB dan Suratna S.Sos,
M.Ab.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat loyalitas merek
pengkonsumsi rokok U Mild, LA light dan Star Mild dan adakah perbedaan tingkat loyalitas
merek pengkonsumsi terhadap rokok U Mild,LA Light dan Star Mild. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui tingkat loyalitas merek rokok U Mild, LA light dan Star Mild dan
untuk mengetahui perbedaan tingkat loyalitas merek rokok U Mild, LA light dan Star Mild.
Jenis penelitian deskripsi komparatif dengan kuisioner sebagai sumber data. Adapun
populasi yang diteliti adalah mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial
dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang mengkonsumsi
rokok U Mild, LA Light dan star Mild. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
dengan purposive sampling, yaitu penentuan sampel tidak didasarkan atas strata, kedudukan,
pedoman, atau wilayah akan tetapi didasarkan dari adanya tujuan dan pertimbangan tertentu.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengukuran komitmen.
Berdasarkan hasil analisis bahwa penilaian pengkonsumsi rokok merek U Mild pada
tingkat loyalitas switcher berada pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas habitual buyer pada
tingkatan cukup, tingkat loyalitas satisfied buyer pada tingkatan cukup, tingkatan loyalitas likes
the brand pada tingkatan cukup dan tingkatan loyalitas committed buyer pada tingkatan cukup.
Penilaian pengkonsumsi rokok merek LA Light pada tingkat loyalitas switcher berada pada
tingkatn cukup, tingkat loyalitas habitual buyer pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas satisfied
buyer pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas likes the brand pada tingkatan baik dan tingkat
loyalitas committed buyer pada tingkatan baik. Penilaian pengkonsumsi rokok merek Star Mild
pada tingkat loyalitas switcher berada pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas habitual buyer
bberada pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas satisfied buyer berada pada tingkatan baik,
tingkat loyalitas likes the brand berada pada tingkatan baik dan tingkat loyalitas committed buyer
berada pada tingkatan cukup. Dari hasil analisis uji t merek rokok Star Mild dan U mild tidak
terdapat perbedaan dari rata-rata tingkat loyalitas, merek rokok Star Mild dan LA Light terdapat
perbedaan dari rata-rata tingkat loyalitas dan merek rokok U Mild dan LA Light terdapat
perbedaan dari rata-rata tingkat loyalitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Suninto Prabowo |
Date Deposited: | 26 Oct 2016 06:30 |
Last Modified: | 26 Oct 2016 06:30 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8021 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |