MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENARIK PELANGGAN (Studi Deskriptif Terhadap Tukang Becak Harry Van Jogja)

Riskiandhira, Hengky (2014) MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENARIK PELANGGAN (Studi Deskriptif Terhadap Tukang Becak Harry Van Jogja). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan media sosial yang digunakan oleh Harry Van Jogja dalam menarik pelanggan dan untuk mengetahui tingkat keberhasilan penggunaan media sosial yang digunakan oleh Harry Van Jogja dalam menarik pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran media sosial facebook dan twitter sebagai media promosi Harry Van Jogja berperan untuk: Pertama, Memudahkan interaksi dan komunikasi antara dirinya dengan calon pelanggan dan atau pelanggan dalam hal penyampaian informasi tentang objek wisata maupun even-even yang ada di Yogyakarta. Kedua, media sosial facebook dan twitter sebagai alat untuk mempengaruhi calon pelanggan dan atau pelanggan untuk masuk ke dalam interaksi yang mengantarkan pada transaksi akhir yaitu penggunaan jasa becak yang ditawarkan Haryadi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Oct 2016 02:03
Last Modified: 25 Oct 2016 02:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7948

Actions (login required)

View Item View Item