Riskiandhira, Hengky (2014) MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENARIK PELANGGAN (Studi Deskriptif Terhadap Tukang Becak Harry Van Jogja). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan media sosial yang digunakan oleh
Harry Van Jogja dalam menarik pelanggan dan untuk mengetahui tingkat
keberhasilan penggunaan media sosial yang digunakan oleh Harry Van Jogja dalam
menarik pelanggan.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Sedangkan teknik
pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa peran media sosial facebook dan twitter sebagai media promosi
Harry Van Jogja berperan untuk: Pertama, Memudahkan interaksi dan komunikasi
antara dirinya dengan calon pelanggan dan atau pelanggan dalam hal penyampaian
informasi tentang objek wisata maupun even-even yang ada di Yogyakarta. Kedua,
media sosial facebook dan twitter sebagai alat untuk mempengaruhi calon pelanggan
dan atau pelanggan untuk masuk ke dalam interaksi yang mengantarkan pada
transaksi akhir yaitu penggunaan jasa becak yang ditawarkan Haryadi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 25 Oct 2016 02:03 |
Last Modified: | 25 Oct 2016 02:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7948 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |