OCTAVIANI, METTA AYU WISANINDYA (2016) PENGARUH TRUST, SECURITY, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OLX. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
cover 1.pdf Download (198kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI FIX 8.pdf Download (98kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAKSI 5.pdf Download (155kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (683kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1) Pengaruh signifikan trust
terhadap keputusan pembelian, 2) Pengaruh signifikan security terhadap keputusan
pembelian, 3) Pengaruh signifikan service quality terhadap keputusan pembelian, 4)
Pengaruh signifikan perceived risk terhadap keputusan pembelian, 5) Pengaruh
signifikan trust, security, service quality dan perceived risk secara bersama-sama
terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
mahasiswa/mahasiswi di Depok, Sleman, Yogyakarta yang pernah berbelanja online
pada OLX. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan
kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang
digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1)
Trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Security berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Service Quality berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, 4) Perceived Risk berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, 5) Trust, Security, Service Quality dan Perceived Risk secara
bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Trust, Security, Service Quality, Perceived Risk dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 12 Oct 2016 02:22 |
Last Modified: | 12 Oct 2016 02:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7566 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |