Budianto, Hery Setyawan (2013) PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS TOKO MODERN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survey pada Konsumen Swalayan Progo di Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
abstrak.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak(1).pdf Download (74kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian tentang perilaku paelanggan modern untuk melihat pengaruh langsung antara ekspektasi pelanggan, aplikasi bauran pemasaran eceran, terhadap loyalitas pelanggan di Yogyakarta. Selain itu pengaruh tidak langsung dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening. 100 pelanggan swalayamn Progo Yogyakarta diambil sebagai sampel, dan hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung secara negative antara ekspektasi pelanggan terhadap loyalitas maupun kepuasan pelanggan, sedangkan aplikasi bauran pemasan eceran berpengaruh positif. Aplikasi bauran pemasaran eceran mempunyai pengaruh yang lebih domonan dibandingkan ekspektasi pelanggan. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan pelanggan merupakan intervening positif antara ekspektasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran eceran terhadap loyalitas pelanggan ditoko modern Yogyakarta. Kata kunci : ekspektasi pelanggan, bauran pemasaran eceran, loyalitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 05 Oct 2016 06:27 |
Last Modified: | 07 Oct 2016 06:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7315 |
Actions (login required)
View Item |