CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGEMBANG CITRA KEDATON (SURVEI PADA KONSUMEN PERUMAHAN AYODHYA CITRA SLEMAN YOGYAKARTA)

KAREWUR, JERRY ROY (2016) CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGEMBANG CITRA KEDATON (SURVEI PADA KONSUMEN PERUMAHAN AYODHYA CITRA SLEMAN YOGYAKARTA). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (207kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis Pengaruh signifikan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen, pengaruh signifikan Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh signifikan promosi terhadap Kepuasan Konsumen, pengaruh secara bersama dan signifikan Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Kepuasan Kosumen. Populasi dalam penelitian ini adalah warga yang membeli perumahan Ayodhya Citra pada Citra Kedaton. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan citra merek, kualitas produk, dan promosi secara bersama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 29 Sep 2016 06:21
Last Modified: 29 Sep 2016 06:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7014

Actions (login required)

View Item View Item