PERAN SOSIAL BISNIS GRAMEEN DANONE DALAM PENANGANAN PROGRAM MDGS DI BANGLADESH

PERMANA, ADHI (2015) PERAN SOSIAL BISNIS GRAMEEN DANONE DALAM PENANGANAN PROGRAM MDGS DI BANGLADESH. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Peran Sosial Bisnis Grameen Danone Dalam Penanganan Program MDGS Di Bangladesh”. Skripsi ini merupakan untuk upaya penelitan lebih lanjut tentang apa peran dari Grameen Danone terhadap penanganan progaram MDGS yang ada di Bangladesh. Dasar dari adanya program ini adalah adanya program CSR yang dilakukan oleh pihak Danone dengan kerjasamanya dengan pihak Grameen yang akan menggunakan pendekatan Sosial Bisnis untuk membantu menekan isu-isu yang ada di Bangladesh. Dengan adanya program ini Bangladesh sangat dibantu untuk menekan isu-isunya seperti isu kemiskinan, kelaparan, dan juga malnutrisi yang sangat tinggi yang ada di negara ini. Program-program yang dijalankan seperti halnya membuka lapangan pekerjaan yang akan memproduksi produk-produk yang bergizi yang diberi nama Shakti Doi, dengan cara ini maka semua isu dapat ditekan dengan satu cara yaitu Sosial Bisnis. Kata kunci: Bangladesh, Grameen Danone, Sosial Bisnis, MDGS

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 27 Sep 2016 02:52
Last Modified: 27 Sep 2016 07:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6772

Actions (login required)

View Item View Item