PERMANA, ADHI (2015) PERAN SOSIAL BISNIS GRAMEEN DANONE DALAM PENANGANAN PROGRAM MDGS DI BANGLADESH. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Skripsi ini berjudul “Peran Sosial Bisnis Grameen Danone Dalam
Penanganan Program MDGS Di Bangladesh”. Skripsi ini merupakan untuk upaya
penelitan lebih lanjut tentang apa peran dari Grameen Danone terhadap
penanganan progaram MDGS yang ada di Bangladesh. Dasar dari adanya
program ini adalah adanya program CSR yang dilakukan oleh pihak Danone
dengan kerjasamanya dengan pihak Grameen yang akan menggunakan
pendekatan Sosial Bisnis untuk membantu menekan isu-isu yang ada di
Bangladesh.
Dengan adanya program ini Bangladesh sangat dibantu untuk menekan
isu-isunya seperti isu kemiskinan, kelaparan, dan juga malnutrisi yang sangat
tinggi yang ada di negara ini. Program-program yang dijalankan seperti halnya
membuka lapangan pekerjaan yang akan memproduksi produk-produk yang
bergizi yang diberi nama Shakti Doi, dengan cara ini maka semua isu dapat
ditekan dengan satu cara yaitu Sosial Bisnis.
Kata kunci: Bangladesh, Grameen Danone, Sosial Bisnis, MDGS
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | J Political Science > JZ International relations |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Suprapti |
Date Deposited: | 27 Sep 2016 02:52 |
Last Modified: | 27 Sep 2016 07:45 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6772 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |