SETYONO, DWI IWAN (2016) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PONSEL PINTAR APPLE IPHONE DI KOMUNITAS AKUN @ANAKSOKSIBUK INSTAGRAM. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
01_Cover.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
02_Lembar Pengesahan.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
03_Daftar Isi.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
04_Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Persaingan industri telekomunikasi khususnya telepon pintar saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perusahaan menggunakan berbagai strategi untuk merebut dan mempertahankan konsumennya. Salah satunya dengan membuat brand image yang kuat melalui iklan televisi. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh terpaan iklan televisi terhadap brand image telepon pintar Iphone di komunitas akun instagram AnakSokSibuk. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Besar sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 76 orang anggota komunitas akun AnakSokSibuk Instagram. Data penelitian ini merupakan data primer, yaitu merupakan data yang diperoleh secara langsung dari kuisioner. Untuk menganalisis pengaruh terpaan iklan televisi terhadap brand image produk telepon pintar apple Iphone menggunakan uji regresi sederhana. Dengan menggunakan tingkat sebesar 5% diperoleh t sebesar 10,083. Dengan demikian nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel hitung yang ditentukan sebesar 1,9925, maka dapat dinyatakan bahwa hipotesis diterima, yang artinya ada pengaruh yang signifikan antara terpaan iklan televisi terhadap brand image produk Apple Iphone. Kata Kunci : Terpaan iklan, Brand Image, dan Apple Iphone
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 26 Sep 2016 04:08 |
Last Modified: | 26 Sep 2016 04:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6720 |
Actions (login required)
View Item |