ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN MEREK HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa sekitar Babarsari dan Keledokan yang Menggunakan Merek Handphone Samsung)

WINANGSIT PANGESTU, PANDU (2015) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN MEREK HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa sekitar Babarsari dan Keledokan yang Menggunakan Merek Handphone Samsung). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Handphone merupakan salah satu produk yang sangat laris dipasaran saat ini dan handphone merupakan alat komunikasi praktis yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dizaman sekarang ini. Contohnya handphone Samsung, merupakan salah satu produk yang sangat laris dipasaran dan merupakan salah satu merek handphone yang sudah lama dan mempunyai banyak konsumen. Turun naiknya pendapatan perusahaan Samsung mengakibatkan perlu dilakukan identifikasi penyebabnya, yaitu memahami apa yang ada dibenak konsumen yang bisa mempengaruhi kesetiaan konsumen. Analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t merupakan cara yang dapat menentukan faktor yang paling mempengaruhi kesetiaan konsumen terhadap handphone Samsung. Berdasarkan pengolahan data dan analisis hasil yang diperoleh dari hasil regresi linier berganda, uji F dan uji t yang menghasilkan produk merupakan faktor yang paling penting dibandingkan faktor lain, lalu faktor yang ke dua adalah harga, faktor ketiga adalah promosi dan faktor yang terakhir adalah saluran distribusi Kata kunci : Kesetiaan konsumen, Regresi linier berganda

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TS Manufactures
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 31 Aug 2016 07:47
Last Modified: 31 Aug 2016 07:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5951

Actions (login required)

View Item View Item