PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA PT. NASMOCO MLATI SLEMAN

RAMADHAN DWI SAPUTRA, RAMADHAN DWI SAPUTRA PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA PT. NASMOCO MLATI SLEMAN. PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA PT. NASMOCO MLATI SLEMAN.

[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (80kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengaetahui pengaruh variabel Gaya Hidup dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya pada PT. Nasmoco Mlati yang terdaftar di Sleman. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebagai objek penelitian yaitu calon pembeli yang berkunjung ke dealer Nasmoco Mlati. Pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data diuji menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi secara bersama-sama oleh Gaya Hidup dan Harga. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa Gaya Hidup berpengaruh negative tetapi signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Gaya Hidup, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: ari suhascaryo
Date Deposited: 14 Sep 2016 05:10
Last Modified: 14 Sep 2016 05:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item View Item