PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA PT. NASMOCO MLATI SLEMAN

SAPUTRA, RAMADHAN DWI (2015) PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA PT. NASMOCO MLATI SLEMAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstraksi.pdf]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (80kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengaetahui pengaruh variabel Gaya Hidup dan Harga
terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya pada PT. Nasmoco Mlati yang terdaftar
di Sleman. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebagai objek penelitian yaitu calon
pembeli yang berkunjung ke dealer Nasmoco Mlati. Pengumpulan sampel menggunakan
metode purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data diuji
menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi secara bersama-sama oleh Gaya
Hidup dan Harga. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa Gaya Hidup berpengaruh
negative tetapi signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Gaya Hidup, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: ari suhascaryo
Date Deposited: 14 Sep 2016 05:10
Last Modified: 29 May 2024 03:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item View Item