Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku Persepsian, Persepsi Risiko, Persepsi Kebermanfaatan, dan Kepercayaan Terhadap Niat Pembelian Produk Fashion Di Toko Online (Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta

Atika, Hellwa (2014) Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku Persepsian, Persepsi Risiko, Persepsi Kebermanfaatan, dan Kepercayaan Terhadap Niat Pembelian Produk Fashion Di Toko Online (Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT-HELLWA ATIKA-EM-141100141.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Hellwa Atika, Nomor Mahasiswa 141100141, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian: Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku Persepsian, Persepsi Risiko, Persepsi Kebermanfaatan, Dan Kepercayaan Terhadap Niat Pembelian Produk Fashion Di Toko Online (Study pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta). Pembimbing Widhy Tri Astuti, SE., M.Si dan Drs. Ibrahim, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat untuk melakukan pembelian produk fashion di toko online dengan menggunakan model yang diadopsi dari Theory of Planned Behaviour (TPB) dan penelitian terdahulu yang dilakukan oleh Guriting dan Baridwan (2013). Metode pengumpulan data adalah metode survey dengan menggunakan kuisioner. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi FE UPN “Veteran” Yogyakarta. Analisis dilakukan dengan menggunakan Software Smart PLS. Hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif, persepsi kebermanfaatan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian produk fashion di toko online. Sedangkan kontrol perilaku persepsian dan persepsi risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian produk fashion di toko online. Kata Kunci: Theory of Planned Behaviour (TPB), toko online, niat, sikap, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, persepsi risiko, persepsi kebermanfaatan, kepercayaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Sufiatin
Date Deposited: 24 Aug 2016 06:24
Last Modified: 24 Aug 2016 06:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5645

Actions (login required)

View Item View Item