PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA TELKOMSEL DI SLEMAN, YOGYAKARTA (Survey Kepada Pengguna Produk Telkomsel)

ABDURAHMAN, ABDURAHMAN (2014) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA TELKOMSEL DI SLEMAN, YOGYAKARTA (Survey Kepada Pengguna Produk Telkomsel). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (33kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada telkomsel di Sleman, Yogyakarta.Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variable bebas yang terdiri dari brand image dan brand trust serta variable terikat brand loyalty. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program computer SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan brand trust secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada telkomsel di Sleman, Yogyakarta. Kata kunci: brand image, brand trust, brand loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Sufiatin
Date Deposited: 23 Aug 2016 07:35
Last Modified: 23 Aug 2016 07:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5594

Actions (login required)

View Item View Item