FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM (Studi UNIVERSITAS PEMBANGUNAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS ORGANIK StudiKasuspada Konsumen Toko Sahani

GINA KRISTINA, MUTIARA (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM (Studi UNIVERSITAS PEMBANGUNAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS ORGANIK StudiKasuspada Konsumen Toko Sahani. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Ringkasan.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk (1) Menganalisis usia, pendapatan, tingkat pendidikan, grup referensi, persepsi terhadap beras organik dibanding beras non organik,persepsi terhadap kemurnian beras organik, dan gaya hidup terhadap perilaku pembelian beras organik, (2) Menganalisis perbedaan perilaku pembelian beras organik antara konsumen yang sering dan konsumen yang jarang membeli. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus. Toko Sahani dipilih karena menjual berbagai produk organik,salah satunya beras organik yang menjadi produk utamanya.Metode pengambilan sampelnya dengan cara acidental sampling. Hasil penelitian (1) Usia, pendapatan, grup referensi, persepsi terhadap beras organik dengan beras non organik, persepsi terhadap kemurnian beras organik, dan gaya hidup berpengaruh terhadap perilaku pembelian beras organik. (2) Terdapat perbedaan perilaku pembelian antara konsumen yang sering membeli dan konsumen yang jarang membeli beras organik. Kata kunci : Beras organik, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 22 Aug 2016 06:33
Last Modified: 22 Aug 2016 06:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5523

Actions (login required)

View Item View Item