DAMARJATI, FAJAR AGUNG (2014) PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP EMOSI DAN DAMPAKNYA KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Pengunjung Distro Nimco Royal Store di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini berjudul “Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Emosi dan Dampaknya Kepada Keputusan Pembelian (Survey pada Pengunjung Distro Nimco Royal Store di Yogyakarta). Tujuan dari penelitian ini menganalisis dan menjelaskan pengaruh dari Store Atmosphere terhadap Emosi dan dampaknya terhadap Keputusan Pembelian. Metode pengambilan data teknik survei. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Distro Nimco Royal Store di Yogyakarta dengan jumlah sampel 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS), Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Exterior berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap emosi konsumen. 2) General Interior berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap emosi konsumen. 3) Store Layout berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap eomsi konsumen. 4) Interior Display berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap emosi konsumen. 5) Emosi konsumen terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Eksterior, General Interior, Store Layout, Interior Display, Emosi Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 12 Aug 2016 06:47 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 06:47 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5180 |
Actions (login required)
View Item |