Swastiningsih, Yulinda (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN LEGEND CAFE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelangganterhadap loyalitas pelanggan.Penelitian dilakukan di Legend Cafe dengan sampel 120 pelanggan. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Alat yang digunakan adalah quesioner. . Hasil analisis regresi tersebut menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan Legend Cafe. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan Legend Cafe. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan, dan loyalitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Suprapti |
Date Deposited: | 30 Jun 2016 07:07 |
Last Modified: | 30 Jun 2016 07:07 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4663 |
Actions (login required)
View Item |