SIDIQ, KASAN (2015) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstrak.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) meliputi citra perusahaan (corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) terhadap keputusan pembelian. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari pengaruh citra merek (brand image) meliputi citra perusahaan (corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image)serta variabel terikat keputusan pembelian. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan teknik nonprobability sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara serempak variabel citra merek (brand image) meliputi citra perusahaan (corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Beat di Depok Sleman Yogyakarta. Secara parsial variabel citra merek (brand image) meliputi citra perusahaan (corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Beat di Depok Sleman Yogyakarta. Kata kunci : citra merek (brand image) meliputi citra perusahaan (corporate image), citra pemakai (user image), citra produk (product image)dankeputusanpembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Suprapti |
Date Deposited: | 30 Jun 2016 01:23 |
Last Modified: | 30 Jun 2016 01:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4632 |
Actions (login required)
View Item |