ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PRODUK NATASHA SKIN CARE PADA KONSUMEN (Studi pada Kecamatan Depok dan Kecamatan Umbulharjo)

EKAWATI, KHESARA (2015) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PRODUK NATASHA SKIN CARE PADA KONSUMEN (Studi pada Kecamatan Depok dan Kecamatan Umbulharjo). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari variable brand equity dan brand image terhadap variable keputusan pembelian pada produk skin care Natasha. Selain itu tujuan lain dari penelitian ini adalah untuk menganalisis secara statistic hubungan secara simultan dan parsial antara variable indepen dengan variable dependen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari konsumen langsung dengan cara mengisi kuesioner, yang meliputi pernyataan dari brand equity dan brand image. Alat statistik yang digunakan adalah uji reliabilitas dan validitas, sedangkan untuk menguji hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan uji F dan dengan menggunakan program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa; (1) adanya hubungan secara simultan antara variable brand equity dan brand image terhadap keputusan pembelian. (2) adanya hubungan secara parsial antara variable brand equity terhadap keputusan pembelian. (3) dan adanya hubungan secara parsial antar variable brand image terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: brand equity, brand image dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 29 Jun 2016 02:08
Last Modified: 29 Jun 2016 02:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4602

Actions (login required)

View Item View Item