ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE AYAM “TANPA NAMA” DI KAPANEWON IMOGIRI KABUPATEN BANTUL

Roihatul Jannah, . (2025) ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE AYAM “TANPA NAMA” DI KAPANEWON IMOGIRI KABUPATEN BANTUL. Tugas Akhir thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[thumbnail of 1.halaman cover.pdf] Text
1.halaman cover.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 2.abstrak.pdf] Text
2.abstrak.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of 3. Lembar Pengesahan.pdf] Text
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4.daftar isi.pdf] Text
4.daftar isi.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of 5.daftar pustaka.pdf] Text
5.daftar pustaka.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of 6. skripsi full.pdf] Text
6. skripsi full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui karakteristik konsumen Mie Ayam “Tanpa Nama”. 2) menganalisis pengaruh lokasi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Mie Ayam “Tanpa Nama”. Jenis penelitian yang dilakukan adalah jenis penelitian kuantitatif. Teknik penentuan lokasi pada penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan angket atau kuesioner dan wawancara. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling dengan jumlah sampel 45 responden. Kriteria responden yang digunakan adalah 1) pernah membeli produk mie ayam “Tanpa Nama” minimal dua kali. 2) berusia minimal 17 tahun. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Karakteristik konsumen mie ayam “Tanpa Nama” didominasi oleh konsumen berjenis kelamin laki - laki, dengan usia berkisar 21 – 30 tahun dan berstatus sebagai pelajar/mahasiswa serta karyawan swasta. Indikator yang mendapat nilai paling tinggi adalah memiliki lahan parkir yang luas, kemudahan keluar masuk kendaraan, harga yang ditawarkan sesuai dengan kemampuan konsumen, keakuratan pesanan dengan realita, dan merekomendasikan produk mie ayam “Tanpa Nama” kepada orang lain. 2) Variabel harga dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh signifikan secara individu terhadap loyalitas konsumen mie ayam “Tanpa Nama”.

Kata kunci : Harga, kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas konsumen

Item Type: Tugas Akhir (Tugas Akhir)
Additional Information: Roihatul Jannah (penulis - 135200075) ; Wulndari Dwi Etika Rini (pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas konsumen
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 05 Dec 2025 01:13
Last Modified: 05 Dec 2025 01:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45978

Actions (login required)

View Item View Item