PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA HOTEL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG HOTEL (STUDI PADA HOTEL YATS COLONY YOGYAKARTA)

SUJIWO, SATRIO BAGUS (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA HOTEL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG HOTEL (STUDI PADA HOTEL YATS COLONY YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UPN "Veteran"Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf] Text
2. Cover_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf] Text
3. Abstrak_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190223_Satrio Bagus Sujiwo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://upnyk

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh Kualitas Layanan, Citra Hotel, dan
Harga terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel dengan Studi Pada Hotel Yats Colony
Yogyakarta. Metode pengolahan data dan analisis data dalam penelitian ini
menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
menggunakan Pelanggan Hotel Yats Colony Yogyakarta. Teknik pengambilan
sampel pada penelitian ini non probability Sampling dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi
Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan, Citra, dan
Harga memberikan pengaruh pada Kepuasan Pengunjung Hotel Yats Colony
Yogyakarta secara parsial. Selain itu, variabel kualitas pelayanan, citra dan harga
secara bersama-sama memberikan pengaruh pada kepuasan konsumen di hotel Yats
Colony Yogyakarta.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra, Harga dan Kepuasan Pengunjung

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: Satrio Bagus Sujiwo (Penulis - 141190223); Yuli Liestyana (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra, Harga dan Kepuasan Pengunjung
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen
Depositing User: UPA Perpustakaan
Date Deposited: 19 Nov 2025 07:40
Last Modified: 19 Nov 2025 07:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45573

Actions (login required)

View Item View Item