Nuryawan, Ryan Putra (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI Pada PT Bangka Jaya Line di Kota Pangkal Pinang. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
1_Skripsi Full_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text
2_Cover_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf Download (169kB) |
|
|
Text
3_Abstrak_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf Download (291kB) |
|
|
Text
4_Halaman Pengesahan_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf Download (396kB) |
|
|
Text
5_Daftar Isi_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf Download (186kB) |
|
|
Text
6_Daftar Pustaka_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf Download (253kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan teknologi informasi sebagai variabel moderasi pada mitra PT Bangka Jaya Line. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 76. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis data melalui aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa. Teknologi informasi juga berperan sebagai variabel moderasi antara kualitas layanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan pengguna jasa.
Kata Kunci: kepuasan pengguna jasa, kinerja karyawan, kualitas layanan, teknologi informasi
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | kepuasan pengguna jasa, kinerja karyawan, kualitas layanan, teknologi informasi |
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
| Depositing User: | Eny Suparny |
| Date Deposited: | 14 Nov 2025 04:36 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 04:36 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45462 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
