PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI Pada PT Bangka Jaya Line di Kota Pangkal Pinang

Nuryawan, Ryan Putra (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI Pada PT Bangka Jaya Line di Kota Pangkal Pinang. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2_Cover_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf] Text
2_Cover_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf] Text
3_Abstrak_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210328_Ryan Putra Nuryawan.pdf

Download (253kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan teknologi informasi sebagai variabel moderasi pada mitra PT Bangka Jaya Line. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 76. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis data melalui aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa. Teknologi informasi juga berperan sebagai variabel moderasi antara kualitas layanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan pengguna jasa.
Kata Kunci: kepuasan pengguna jasa, kinerja karyawan, kualitas layanan, teknologi informasi

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pengguna jasa, kinerja karyawan, kualitas layanan, teknologi informasi
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Nov 2025 04:36
Last Modified: 14 Nov 2025 04:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45462

Actions (login required)

View Item View Item