Rimanjani, Desvitri Hayyu (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN MANTRA BUMI COFFEE DI KAPANEWON SEWON KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
|
Text
1.Fulltext Skripsi_135210051_Desvitri Hayyu Rimanjani.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
|
Text
2.Cover_135210051_Desvitri Hayyu Rimanjani.pdf Download (482kB) |
|
|
Text
3.Abstrak_135210051_Desvitri Hayyu Rimanjani.pdf Download (342kB) |
|
|
Text
4.Lembar Pengesahan_Fulltext Skripsi_135210051_Desvitri Hayyu Rimanjani.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
5.Daftar Isi_Fulltext Skripsi_135210051_Desvitri Hayyu Rimanjani.pdf Download (419kB) |
|
|
Text
6.Daftar Pustaka_135210051_Desvitri Hayyu Rimanjani.pdf Download (472kB) |
Abstract
Desvitri Hayyu Rimanjani. 2025. Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi
Kepuasan Konsumen Mantra Bumi Coffee di Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul
Daerah Istimewa Yogyakarta. Di bawah arahan Dr. Ir. Budiarto, M.P
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Menganalisis kepuasan konsumen berdasarkan
kesesuaian antara kepentingan dan kinerja perusahaan di Mantra Bumi Coffee, dan
2) Menganalisis pengaruh kemudahan memperoleh produk, kualitas pelayanan, dan
kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Mantra Bumi Coffee. Metode
penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif.
Metode penentuan lokasi menggunakan purposive sampling. Metode pengambilan
sampel menggunakan teknik accidental sampling sebanyak 40 sampel. Data yang
digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Uji instrumen
menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan
adalah Importance Performance Analysis (IPA) dan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Konsumen merasa puas berdasarkan
kesesuaian antara kepentingan dan kinerja perusahaan di Mantra Bumi Coffee, 2)
Variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan
terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel kemudahan memperoleh produk
tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Kemudahan Memperoleh Produk, Kepuasan Konsumen, Kualitas
Pelayanan, Kualitas Produk
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kemudahan Memperoleh Produk, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk |
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
| Depositing User: | Eko Yuli |
| Date Deposited: | 18 Oct 2025 03:20 |
| Last Modified: | 18 Oct 2025 03:20 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44565 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
