ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DI TOMORO COFFEE SETURAN KABUPATEN SLEMAN

Manalu, Putri Melati (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DI TOMORO COFFEE SETURAN KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_135210005_Putri Melati Manalu.pdf] Text
2. Cover_135210005_Putri Melati Manalu.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_135210005_Putri Melati Manalu.pdf] Text
3. Abstrak_135210005_Putri Melati Manalu.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135210005_Putri Melati Manalu.pdf] Text
5. Daftar Isi_135210005_Putri Melati Manalu.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135210005_Putri Melati Manalu.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135210005_Putri Melati Manalu.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of 1. Full Text Skripsi_135210005_Putri Melati Manalu.pdf] Text
1. Full Text Skripsi_135210005_Putri Melati Manalu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis tingkat kepuasan konsumen di
Tomoro Coffee Seturan; (2) menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi
kepuasan konsumen di Tomoro Coffee Seturan. Penelitian ini mengunakan
pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Metode penentuan lokasi
menggunakan metode purposive (sengaja). Pengambilan sampel penelitian ini
menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling
dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis statistik deskriptif
digunakan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen dengan cara
mendeskripsikan data yang telah terkumpul, sedangkan untuk menganalisis faktor
faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen menggunakan regresi linier
berganda. Hasil penelitian menunjukkan: (1) konsumen merasa sangat puas karena
layanan dan produk yang diterima telah sesuai atau bahkan melebihi harapan
konsumen, konsumen memiliki keinginan untuk melakukan pembelian ulang, dan
bersedia merekomendasikan Tomoro Coffee kepada orang lain; (2) persepsi harga,
kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek dan lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen
Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk,
Kualitas Pelayanan, Lokasi, Tomoro Coffee Seturan

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: PUTRI MELATI MANALU (Penulis - 135210005 ) ; Indah Widowati (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Tomoro Coffee Seturan
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: UPA Perpustakaan
Date Deposited: 10 Oct 2025 03:18
Last Modified: 10 Oct 2025 03:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44223

Actions (login required)

View Item View Item