CAHYANINGTYAS, RIZQI PANGESTIKA (2025) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN WARUNG MIEDES BU YANTI DI KELURAHAN SRIHARDONO KAPANEWON PUNDONG KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2_Cover_135200039_Rizqi Pangestika Cahyaningtyas.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text
3_Abstrak_135200039_Rizqi Pangestika Cahyaningtyas.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text
4_Halaman Pengesahan_135200039_Rizqi Pangestika Cahyaningtyas.pdf Download (617kB) |
![]() |
Text
5_Daftar Isi_135200039_Rizqi Pangestika Cahyaningtyas.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
6_Daftar Pustaka_135200039_Rizqi Pangestika Cahyaningtyas.pdf Download (170kB) |
![]() |
Text
1_Skripsi Full Text_135200039_Rizqi Pangestika Cahyaningtyas.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis tingkat kepuasan konsumen
berdasarkan kesesuaian antara kepentingan dan kinerja Warung Miedes Bu Yanti
(2) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi
terhadap kepuasan konsumen Warung Miedes Bu Yanti. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode
pengambilan sampel menggunakan metode incidental sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 50 responden. Metode pengumpulan data menggunakan
kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teknik
analisis regresi linear berganda dan customer satisfaction index (CSI). Hasil
penelitian menunjukkan bahwa (1) tingkat kepuasan konsumen Warung Miedes Bu
Yanti tergolong pada kategori sangat puas (2) kualitas produk, kualitas pelayanan,
harga, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Warung Miedes Bu
Yanti.
Kata Kunci: Kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan
konsumen, customer satisfaction index.
Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | RIZQI PANGESTIKA CAHYANINGTYAS (Penulis-135200039) ; Indah Widowati (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan konsumen, customer satisfaction index. |
Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 07:08 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 07:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43344 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |