YOEDAPUTRI, JASMINE ZAMARA LORINSI (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA KEJU MAZARAAT ARTISAN CHEESE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2. COVER_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf Download (115kB) |
![]() |
Text
3. ABSTRAK_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pengesahan_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf Download (570kB) |
![]() |
Text
5. Daftar Isi_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf Download (165kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Pustaka_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text
1. SKRIPSI FULL_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosional, dan kepuasan konsumen (2) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan emosional terhadap kepuasan konsumen di Mazaraat Artisan Cheese. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan survei. Metode pengambilan lokasi menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 53 sampel. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Hasil penelitian ini adalah (1) variabel kualitas pelayanan, variabel harga, dan variabel emosional termasuk dalam kategori baik, sedangkan variabel kualitas produk dan variabel kepuasan konsumen termasuk dalam kategori sangat baik. (2) kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan emosional berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Mazaraat Artisan Cheese.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Emosional, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | JASMINE ZAMARA LORINSI YOEDAPUTRI (Penulis - 135210089) ; Wulandari Dwi Etika Rini (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Emosional, Kepuasan Konsumen |
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1) |
Depositing User: | Bayu Pambudi |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 04:08 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 04:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43225 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |