FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA KEJU MAZARAAT ARTISAN CHEESE DI YOGYAKARTA

YOEDAPUTRI, JASMINE ZAMARA LORINSI (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA KEJU MAZARAAT ARTISAN CHEESE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. COVER_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf] Text
2. COVER_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf] Text
3. ABSTRAK_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf

Download (570kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf] Text
5. Daftar Isi_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of 1. SKRIPSI FULL_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf] Text
1. SKRIPSI FULL_135210089_Jasmine Zamara Lorinsi Yoedaputri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosional, dan kepuasan konsumen (2) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan emosional terhadap kepuasan konsumen di Mazaraat Artisan Cheese. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan survei. Metode pengambilan lokasi menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 53 sampel. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Hasil penelitian ini adalah (1) variabel kualitas pelayanan, variabel harga, dan variabel emosional termasuk dalam kategori baik, sedangkan variabel kualitas produk dan variabel kepuasan konsumen termasuk dalam kategori sangat baik. (2) kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan emosional berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Mazaraat Artisan Cheese.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Emosional, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JASMINE ZAMARA LORINSI YOEDAPUTRI (Penulis - 135210089) ; Wulandari Dwi Etika Rini (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Emosional, Kepuasan Konsumen
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1)
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 23 Jul 2025 04:08
Last Modified: 23 Jul 2025 04:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43225

Actions (login required)

View Item View Item