Wibowo, Ananda Putri Noviana (2025) ANALISIS PENGARUH PRODUK, LOKASI USAHA, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI DI KEDAI KAYUMANIS TEMANGGUNG. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2. Cover_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf Download (152kB) |
![]() |
Text
3. Abstrak_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf Download (221kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pengesahan_135210087_Ananda Putri Noviana w.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5. Daftar Isi_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Pustaka_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text
1. Skripsi Full Text_135210087_Ananda Putri Noviana Wibowo.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text
PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf Download (861kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan faktor penting yang menentukan keberhasilan
suatu usaha. Kedai Kayumanis merupakan satu-satunya coffeshop di tengah kota
Temanggung yang memiliki view gunung sumbing, namun masih menghadapi
masalah terkait produk, lokasi usaha, kualitas pelayanan, dan harga. Penelitian
bertujuan untuk 1) mengetahui karakteristik konsumen 2) menganalisis tingkat
kepuasan konsumen 3) menganalisis pengaruh produk, lokasi usaha, kualitas
pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kayumanis.
Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif deskriptif dengan jenis
penelitian studi kasus. Penentuan responden menggunakan metode accidental
sampling dengan jumlah 65 responden. Data dianalisis menggunakan analisis
deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI) dan regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa 1) karakteristik responden Kedai Kayumanis
didominasi oleh pelajar/mahasiswa berusia 17-25 tahun dengan berjenis kelamin
perempuan 2) tingkatan kepuasan konsumen terhadap produk, lokasi usaha, kualitas
pelayanan, dan harga pada Kedai Kayumanis menunjukkan bahwa konsumen
merasa puas, yang didukung oleh hasil analisis Customer Satisfaction Index (CSI)
sebesar 80,81%, termasuk dalam kategori puas 3) produk, kualitas pelayanan, dan
harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Kedai Kayumanis.
Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, lokasi usaha
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Ananda Putri Noviana Wibowo (Penulis) ; Antik Suprihanti (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, lokasi usaha |
Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1) |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 01:47 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 01:47 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43095 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |