PENGARUH PRICE PRECEPTION,STORE ATMOSPHERE,DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei pada Konsumen OH!SOME di Yogyakarta)N

SALSABILLA, KINTANIA OLINDA (2025) PENGARUH PRICE PRECEPTION,STORE ATMOSPHERE,DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei pada Konsumen OH!SOME di Yogyakarta)N. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210016_Kintania Olinda.S.pdf] Text
2_Cover_141210016_Kintania Olinda.S.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210016_Kintania Olinda.S_.pdf] Text
3_Abstrak_141210016_Kintania Olinda.S_.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of 4_HALAMAN PENGESAHAN_141210016_Kintania Olinda.S.pdf] Text
4_HALAMAN PENGESAHAN_141210016_Kintania Olinda.S.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of 5_DAFTAR ISI_141210016_Kintania Olinda.S.pdf] Text
5_DAFTAR ISI_141210016_Kintania Olinda.S.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of 6_DAFTAR PUSTAKA_141210016_Kintania Olinda.pdf] Text
6_DAFTAR PUSTAKA_141210016_Kintania Olinda.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210016_Kintania Olinda.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210016_Kintania Olinda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf] Text
PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf

Download (861kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prngaruh visual merchandishing
terhadap impulse buying konsumen OH!SOME di yogyakarta, untuk mengetahui
pengaruh price perception terhadap impulse buying konsumen OH!SOME di
yogyakarta, dan untuk mengetahui prngaruh store atmosfer terhadap impulse
buying konsumen OH!SOME di yogyakarta.Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan instrument SPSS.Pengambilan sample menggunakan teknik
purpossive sampling dan melibatkan 100 responden konsumen OH!SOME yang
berada di Yogyakarta.Pengambilan data dari penelitian ini menggunakan
kuisioner.Hasil dari penelitian ini adalah (1)Visual merchandishing berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen OH!SOME di
Yogyakarta, (2)Store Atmosfer berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse
buying konsumen OH!SOME di Yogyakarta, (3)Price perception berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen OH!SOME di
Yogyakarta,dan (4)Visual merchandishing,price perception,dan store atmosfer
berpengaruh secara bersama-sama positif dan signifikan terhadap impulse buying
konsumen OH!SOME di Yogyakarta.
Kata kunci: Visual merchandishing,price perception,impulse Buying dan store
atmosfer.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KINTANIA OLINDA SALSABILLA ( Penulis - 141210016 ) ; Wisnalmawati ( Pembimbing )
Uncontrolled Keywords: Visual merchandishing,price perception,impulse Buying dan store atmosfer.
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 08 Jul 2025 07:28
Last Modified: 08 Jul 2025 07:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42988

Actions (login required)

View Item View Item