PENGARUH AKSI BOIKOT TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK MCDONALD’S DI TENGAH KONFLIK ISRAEL-PALESTINA (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2021-2024 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta)

Farahdila, Andira Putri (2025) PENGARUH AKSI BOIKOT TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK MCDONALD’S DI TENGAH KONFLIK ISRAEL-PALESTINA (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2021-2024 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf] Text
2_Cover_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf] Text
3_Abstrak_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf

Download (504kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf] Text
5_Daftar Isi_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf] Text
1_Skripsi Full_152210142_Andira Putri Farahdila.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
Official URL: https://www.upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Aksi Boikot terhadap
Brand Image serta dampaknya pada Minat Beli. Penelitian ini merupakan jenis
penelitian explatory research. Populasi dalam penelitian ini merupakan mahasiswa
angkatan 2021-2024 jurusan Ilmu Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta.
Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini probability sampling dengan
metode yang diterapkan yaitu simple random sampling. Teknik analisis data dalam
penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis statistik
inferensial. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode Structural
Equation Modelling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Aksi Boikot berpengaruh tidak signifikan
terhadap Brand Image, Aksi Boikot berpengaruh signifikan dan negatif terhadap Minat
Beli, Brand Image berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli, dan Aksi
Boikot tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli melalui Brand Image.
Kata Kunci: Aksi Boikot, Brand Image, Minat Beli, McDonald’s, Konflik Israel
Palestina

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Andira Putri Farahdila (Penulis - 152210142) ; Keny Rahmawati (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Aksi Boikot, Brand Image, Minat Beli, McDonald’s, Konflik Israel Palestina
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 25 Jun 2025 08:12
Last Modified: 25 Jun 2025 08:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42851

Actions (login required)

View Item View Item