PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL, SCARCITY MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAKET GORPCORE CARUMBY

NUGROHO, BRAMANTYO ADI (2025) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL, SCARCITY MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAKET GORPCORE CARUMBY. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf] Text
2_Cover_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf] Text
3_Abstrak_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of 1_Skripsi full_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf] Text
1_Skripsi full_141210040_Bramantyo Adi Nugroho.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten media sosial, scarcity marketing, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian jaket gorpcore carumby. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen jaket gorpcore carumby, teknik sampling yang digunakan merupakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling yang berjumlah 105 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang berasal dari kuesioner. Data primer dari kuesioner ini kemudian diolah menggunakan SPSS 27. Hasil analisis menunjukkan bahwa konten media sosial, scarcity marketing, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, konten media sosial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, scarcity markrting berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Kata Kunci: konten media sosial, scarcity marketing, kualitas produk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: BRAMANTYO ADI NUGROHO (Penulis - 141210040) ; Hadi Oetomo (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: konten media sosial, scarcity marketing, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 27 May 2025 02:19
Last Modified: 27 May 2025 02:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42623

Actions (login required)

View Item View Item