PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSMENT, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE FACETOLOGY (Studi Survey Mahasiswa Yogyakarta)

RAFIFAH, VIRATIYANTI ZAHRAH (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSMENT, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE FACETOLOGY (Studi Survey Mahasiswa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2.COVER_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf] Text
2.COVER_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of 3.ABSTRAK_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf] Text
3.ABSTRAK_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of 4._141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf] Text
4._141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5.DAFTAR ISI_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf] Text
5.DAFTAR ISI_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of 6.DAFTAR PUSTAKA_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf] Text
6.DAFTAR PUSTAKA_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of 1.SKRIPSI FULLTEXT_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf] Text
1.SKRIPSI FULLTEXT_141210024_VIRATIYANTI ZAHRAH RAFIFAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Celebrity
Endorsment, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk
Skincare Facetology, pengaruh langsung Brand Image terhadap keputusan
pembelian produk Skincare Facetology, pengaruh Celebrity Endorsment terhadap
keputusan pembelian produk Skincare Facetology, dan pengaruh Electronic Word
of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Skincare Facetology. Kajian ini
fokus pada subjek penelitian Mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Penelitian ini
menggunakan metodologi kuantitatif dengan menggunakan alat analisis statistik
Program SPSS. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik random sampling
dan melibatkan jumlah sampel sebanyak 97 mahasiswa yang berada di Yogyakarta.
Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian
ini membuktikan bahwa (1) Brand Image, Celebrity Endorsment, dan Electronic
Word of Mouth berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian
produk Skincare Facetology, (2) Brand Image berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare Facetology, (3) Celebrity Endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare Facetology, (4) Electronic Word of Mouth berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare Facetology studi survey Mahasiswa Yogyakarta.
Kata kunci: Brand Image, Celebrity Endorsment, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Celebrity Endorsment, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 17 Apr 2025 02:43
Last Modified: 17 Apr 2025 02:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42376

Actions (login required)

View Item View Item