Maryuana, Damas Wahyu (2011) STRATEGI POSITIONING DINAS PARIWISATA PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
daftar isi.pdf Download (5kB) |
|
Text
DAMAS_PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
Text
pengesahan.pdf Download (11kB) |
Abstract
Untuk mendukung program visit jogja 2012 banyak yang harus dipersiapkan diantaranya adalah membuat perencanaan program komunikasi yang efektif. Apalagi pada saat krisis ekonomi global seperti saat ini, sehingga dapat dilakukan inventarisasi data untuk menunjang perencanaan komunkasi. Selanjutnya dapat diteliti tujuan dan hambatan – hambatan kebijakan dan strategi komunikasi serta relevansi unsur ekonomi,sosial,dan budaya terhadap strategi komunikasi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi positioning Dinas Pariwisata dalam menghadapi visit jogja 2012. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang dilakukan dengan cara mengekplor data – data yang diperoleh dari lapagan maupun kepustakaan. Untuk menganalisa data penyususun menggunakan analisis data secara kualitatif, data tidak dianalisa secara statistik. Strategi positioning Dinas pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta dalam menghadapi visit Jogja 2012, Dinas Pariwisata Daerah IstimewaYogyakarta melakukan kajian kekuatan dan kelemahan yang ada dalam program tersebut. Mengidentifikasi semuapeluang dan hambatan yang dihadapi serta mempertimbangakan anggaran yan terbatas. Strategi positioning berdasarkan produk wisata yang ada di DIY berbeda dengan daerah yang lain Kata kunci: Strategi, Positioning, Pariwisata
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 05:17 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 05:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41761 |
Actions (login required)
View Item |